Postingan

Tentang Saya

Agus Prianto Seorang Guru Sekolah Dasar yang menyukai dunia internet dan teknologi

 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perkenalkan Nama Saya Agus Prianto, seorang guru sekolah dasar di Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas.

Salah satu hal yang berkesan bagi saya adalah dunia pekerjaan yang saya jalani saat ini dan kesukaan saya kata orang terlalu berbeda 😌, tapi hal tersebut menjadi inspirasi saya untuk menjadikan ciri khas. Saya sangat menyukai dunia internet, blog, dan aplikasi komputer (walaupun hanya mencoba 😆) sementara pekerjaan yang saya tekuni adalah Guru SD, banyak orang yang bilang "yakin ngga" dari hal tersebut saya mulai mengembangkan hobi dan pekerjaan saya menjadi nilai jual (hehe....), Alhamdulillah saya dapat mem-blended keduanya, ya walaupun belum maksimal tetapi saya sendiri merasa puas dengan hal tersebut.

Menyukai hal digitalisasi dan perkembangan teknologi sudah dari bangku kuliah, Membuat blog, konten youtube hanya sekedar mencoba dan hanya berfikiran yang penting punya, mohon do'anya agar hobi saya ini dapat berkembang dan berbuah positif untuk orang lain.

Profil Bloger






Seorang Guru Sekolah Dasar yang menyukai perkembangan teknologi dan digitalisasi

Posting Komentar

© AGUS PRIANTO. All rights reserved.